Uji Nyali Demi Sapa Penggemar, Aliando Syarief Nekat Nyanyi Dari Atas Ketinggian

Sebagai seorang idola, Aliando Syarief menjadi salah satu yang paling memperlihatkan cintanya untuk penggemar. Contohnya kali ini, ketika aktor pemeran Ganteng-Ganteng Serigala tersebut memilih merayakan ulang tahun fansclubnya bersama dengan 1.004 orang penggemar. Tak hanya meniup lilin dan berdoa bersama, di acara tersebut pun Aliando nekat melakukan uji nyali!

Aliando Syarief bantah aji mumpun pasca dikabarkan akan merilis mini album baru~oketekno.com
Aliando Syarief bantah aji mumpun pasca dikabarkan akan merilis mini album baru~oketekno.com

Jarang sekali ada idol yang rela melakukan banyak hal untuk penggemarnya. Namun tidak untuk idola anak muda, Aliando Syarief. Sadar dirinya terkenal tak lain berkat para penggemar setia, Aliando pun rela merayakan ulang tahun Alicious -nama fansclub Aliando- bukan dengan perayaan serba wah. Sebaliknya, ia justru mengundang 1.004 penggemar untuk merayakan ulang tahunnya bersama-sama.

Nekat, Aliando panjat tiang besi demi melihat penggemar
Nekat, Aliando panjat tiang besi demi melihat penggemar

Berada di atas panggung dan menyadari tak banyak penggemar yang dapat melihat penampilannya, Aliando pun melakukan aksi nekat. Sahabat Prilly Latuconsina ini lantas memanjat tiang besi di sisi panggung demi dapat melihat semua penggemarnya. Tanpa takut jatuh, Aliando pun terus melantunkan lagu-lagunya meski tengah berada di ketinggian.

Acara tersebut pun digelar begitu meriah. Mulai dari adanya kue ulang tahun 2,5 meter, hingga Aliando tampil untuk menghibur penggemar yang datang pada hari tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.