Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Berharap di Beri Jodoh Yang Terakhir

Seperti yang di kutip dari Selebrita Pagi Trans 7, Ayu Ting Ting memang mengungkapkan salah satu doanya di ulang tahunya kali ini adalah tentang urusan jodoh. Sebagai wanita yang pernah gagal berumah tangga dan kini telah memiliki seorang putri, Ayu ingin mendapatkan jodoh yang terkahir dan sebenar-benarnya untuk mendampingi dirinya dan putri kecilnya.

Ayu Ting Ting berulang tahun dan ingin diberikan jodoh yang terakhir dalam hidupnya, Shaheer Sheikh kah itu?~jogja.tribunnews.com
Ayu Ting Ting berulang tahun dan ingin diberikan jodoh ~jogja.tribunnews.com

Meski begitu, Ayu tak menyebut apakah sosok yang dimaksud tersebut adalah aktor Bollywood tampan Shaheer Sheikh. Ayu mengatakan dirinya tak pernah memasang target kapan menikah dengan pria yang kabarnya kini jadi orang spesial di hatinya tersebut. Selain itu di sisi hatinya yang lain, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga mengaku belum siap untuk memikirkan yang namanya pernikahan.

Kebahagian Ayu Ting Ting di ulang tahunya yang ke 23 ini juga diwarnai dengan rumor yang menyebutkan bahwa sang kekasih, Shaheer Sheikh siap melamarnya. Benarkah Ayu Ting Ting dan Shaher Sheikh kini tengah merencanakan pernikahan pasca restu sudah dikantongi orang tua?

“Saya mah berdoa aja. Saya berdoa aja semoga Allah ngasih yang terbaik bagi saya. Ngasih jodoh yang benar-benar terakhirlah buat saya. Hahaha…tungguin aja. Tapi kalau target belum ada ya, karena saya ngerasa saya belum siap. Kalau kita mah jalanin aja. Tapi kalau nikah kayanya belum ada bayangan” tutur Ayu di dampingi oleh orang tua tercintanya saat peryaan ulang tahunya kemarin malam.

Meski Shaheer tak bisa datang diperayaan ulang tahun wanita cantik ini, namun Shaheer ternyata mengirimkan kado berupa kue dan jam tangan untuk salah satu pengisi acara Pesbukers ini. Dan tentu saja meski banyak haters yang nyinyir akan hubungan dua insan ini, tak sedikit pula yang mendoakan agar Ayu dan Shaheer langgeng dan dijodohkan oleh sang Kuasa sebagai pasangan suami istri.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.