Ulang Tahun Hari Ini, Dylan Carr Panen Simpati Dari Penggemar Anak Jalanan

Tertangkap karena positif menggunakan narkoba sepertinya jadi mimpi buruk untuk Dylan Carr. Pasalnya selain kariernya terancam kandas, psinetron berwajah bule ini juga musti menghadapi ancaman hukuman penjara 4-12 tahun lamanya. Yang membuat maikn miris, pesinetron Anak Jalanan ini ternyata tengah merayakan ulang tahunnya pada hari ini.

Dylan Carr pesinetron Anak Jalanan berulang tahun hari ini dibalik jeruji besi~ instagram.com/dylancarr8/
Dylan Carr pesinetron Anak Jalanan berulang tahun hari ini~ instagram.com/dylancarr8/

Dylan memang merayakan hari ulang tahunya tepat pada tanggal 8 Januari 2016 ini. Hari ini pemeran Rio dalam sinetron Anak Jalanan ini tepat berusia 21 tahun. Namun ulang tahun le 21 pria kelahiran Belitung ini musti dihabiskanya di balik jeruji tahanan.

Meski begitu Dylan tak sendiri menghadapi prahara dalam hidupnya ini. Meski terbilang sebagai pendatang baru, Dylan Carr rupanya sudah memiliki lumayan penggmar fanatik. Ini karena aktingnya sebagai Rio di sinetron Anak Jalanan membuatnya memiliki banyak penggemar, terutama dari kalangan remaja dan kaum hawa.

Dylan pun mendapat banyak ucapan simpati di akun media sosial miliknya. Penggemar mendoakan agar Dylan sabar dan semoga masalah yang menjeratnya ini cepat selesai. “HBD kak @dylancarr8 smoga masalah nya cepat selesai yaa kak. Smangat kak, kk pasti bisa melewati nyaa” doa seorang penggemar Dylan. “Hbd ya @dylancarr8 . Smga masalhx selesai. Dan benar2 menyadari kesalahanx.aminn” tutur yang lainya lagi.

“HBD @dylancarr8 bakal kangen Rio. Sangat di sayangkn. Seharusnya kini tengah bahagia…. semoga masalah cepat selesai.. tetap semangat. Yg kuat ya…..” seorang fans Anak Jalanan memberikan semangat untuk Dylan Carr. “Hbd Ya @dylancarr8 Smoga Kamu Kuat Dalam Menjalani Cobaan Ini N Klo Udah Bebas Nanti Jangan Diulangi Lagi..” dukung seorang penggemar Dylan Carr lainya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.