Ulang Tahun Ke-5, SM*SH Tampil Lebih Dewasa

Setelah sekian lama tak terlihat tampil bersama, ditemui di salah satu acara Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Ilham dan Reza yang tergabung dalam kelompok boyband SM*SH tampil kembali bersama dalam merayakan HUT SM*SH yang ke-5. Tentunya penampilan bersama mereka ini pastinya mengobati kerinduan para SMASHBLAST yang sudah lama tak melihat boyband kesayangan mereka ini tampil bersama sama.

melewati perjalanan karirnya di belantika musik Indonesia, para personel SM*SH pun memiliki kenangan akan perjalanan boyband yang terbentuk pada 10 April 210 ini.

boyband SM*SH 2015 ~ kapanlagi.com
boyband SM*SH 2015 ~ kapanlagi.com

“Dari tahun ke tahun banyak belajar yang penting itu sih, dan senenngnya makin kesini teman teman makin dewasa, kita belajar attitude untuk menjadi publik figur, musisi dan apapun itu, senangnya lagi karya kita masih ada yang dengerin dan setiap kali kita perform SMASHBLAST selalu ada untuk kita,” ujar Bisma.

Selama lima tahun bersama, tentunya ada perubahan pada boyband asal Bandung ini, tidak hanya kualitas perform tentunya juga gaya dari masing masing para personilnya.

“Sebenernya kita nggak berubah banyak, kalau untuk gaya sendiri kita menyesuaikan dengan tren, kebetulan Rangga juga ngerti tentang masalah fashion, dia suka ngasih masukan, tapi tetep kita punya ciri khas SMASH yang gak bisa kita tinggalin,” sambung Rafael.

Lalu persiapan apa yang sudah direncanakan oleh SM*SH memasuki tahun ke limanya untuk tetap bertahan di panggung hiburan tanah air?

“Tahun sebelumnya kita banyak belajar, ada yang akting, host, nyanyi juga, sekarang mungkin lebih eksplor lagi ya, bagaimana menyajikan apa yang sudah kita punya sebelumnya,” ujar Rafael

Well, semoga boyband yang satu ini bisa jadi legend seperti para pendahulunya ya, Happy Birthday SM*SH..

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.