Ulang Tahun Paling Berkesan Maia Estianty : Rayakan Bersama Anak Dan Nama Menghiasi Langit Bali

Maia Estianty tak henti-henti mengucap syukur pada hari ulang tahunnya pada 27 Januari lalu. Ulang tahun kali ini memang dirasakan begitu berbeda oleh mantan istri musisi Ahmad Dhani tersebut. Sempat terpisah dari ketiga buah hatinya, Al, El dan Dul, pada ulang tahun ke-40 kemarin Maia Estianty akhirnya dapat merayakan bersama ketiga putranya. Tapi kejutan ulang tahun Maia tak berhenti di situ.

Ulang tahun, Maia Estianty hanya rayakan dengan anak
Ulang tahun, Maia Estianty hanya rayakan dengan anak

Setelah tepat pada hari ulang tahunnya, Al, El dan Dul datang mengucapkan selamat dan membawa berbagai hadiah, Maia Estianty masih mendapat kejutan lain. Menghabiskan akhir pekan dengan berlibur di pulau Dewata, kejutan demi kejutan masih menunggu sang diva. Mulai dari kue ulang tahun yang ia terima setiap malam, hingga namanya menghiasi langit Bali bersama dengan meriah kembang api.

Kue ulang tahun diakui didapat Maia nyaris setiap hari sepanjang ulang tahunnya. Tak siang ataupun malam, sang bunda terus saja mendapat hadiah ulang tahun. Kejutan berikutnya malah lebih tak terduga lagi, pesta kembang api yang menghiasi langit hitam Bali dengan ukiran nama Maia.

“Kejutan ulang tahun yang tak akan terlupakan…Firework… Thank u lopely,” tulis Maia Estianty mengenai kejutan yang diberikan untuk ulang tahunnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.