Ulang Tahun, Pengeran Harry Rayakan Bareng Mantan Pacar

Momen spesial, biasanya dirayakan dengan orang terdekat. Tapi, Pangeran Harry malah merayakan hari ulang tahunnya dengan mantan pacar, Cressida Bonas.

Pangeran Harry dan Cressida Bonas - detik.com
Pangeran Harry dan Cressida Bonas – detik.com

Setelah menyelasaikan urusannya di Sussex pada Rabu, 16 September 201, Pangeran Harry langsung terbang ke London menggunakan helikopter. Malam harinya, ia menghabiskan waktu bersama Cressida yang pernah menjadi kekasih hatinya.

Dalam perayaan tersebut teman-teman Pangeran Harry dan Cressida juga hadir di pub tempat perayaan. Kedekatan Harry dan Cressida ini tentu saja membuat publik bertanya-tanya ada hubungan apa antara adik Pangeran William dengan wanita berumur 26 tahun tersebut. Terlebih lagi, Cressida baru saja putus dari kekasihnya, Edward Holcroft. Pangeran Harry sendiri baru-baru ini juga mengungkapkan keinginannya untuk berkeluarga.

Namun, menurut sebuah sumber, hubungan mereka berdua hanyalah sebatas teman dan tak lebih. Keduanya juga tidak berpacaran kembali.

Setelah putus dari Cressida, Pangeran Harry sempat diisukan dekat dengan banyak wanita, termasuk si cantik Jenna Coleman dan mantan pacarnya Chelsy Davy.

 

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~