Ulangtahun Ke-24, Lay “Exo” Bakal Rilis Album Foto Autobiografi

Lay “Exo” dikabarkan akan segera merilis album foto autobiographi. Yang membuat spesial, album foto tersebut berisi 24 jenjang penting di kehidupan Lay dan akan dirilis tepat hari ulang tahunnya yang ke 24.

Album foto autobiographi Lay
Album foto autobiographi Lay

Ketika rekan satu band di Exo lebih memilih sibuk melakoni drama Korea atau bergabung di acara reality show, Lay punya cara tersendiri untuk eksis. Menjadi satu-satunya member Exo dari China yang masih bertahan membuat pria bernama asli Zhang Yixing tersebut memang lebih banyak beraktifitas di negeri Tiongkok. Namun rupanya Lay juga punya satu rencana besar yang akan direalisasi tepat pada hari ulang tahunnya yang ke 24 pada 7 Oktober mendatang.

Album foto autobiographi perdana Lay disebutkan berisi 24 perjalanan karir Lay baik itu di Korea dan China. Disebutkan oleh One Book, sang publiser, album foto tersebut mengisahkan cerita yang belum pernah sama sekali diungkap ke publik. Lay memilih gaya bercerita lewat tulisan serta foto untuk projek terbarunya ini.

Dirilis dalam dua versi, versi original dan limites edition, album foto Lay hanya akan tersedia pre-order di China mulai pertengahan September nanti dan dirilis ke Seluruh Asia pada bulan Oktober.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.