Ultah, Ayu Dewi Dihadiahi Gelang Cinta Oleh Sang Suami

Hari ini, presenter kocak Ayu Dewi genap berusia 31 tahun. Sebagaimana orang yang sedang berulang tahun, Ayu pun banjir hadiah dari keluarga, sahabat, kerabat, hingga sang suami tercinta.

Ayu Dewi Dapat Gelang Cinta dari Sang Suami
Ayu Dewi Dapat Gelang Cinta dari Sang Suami

Dari sekian banyak kado yang ia terima, ada satu kado yang paling spesial. Ternyata, kado itu berasal dari suaminya, Regi Datau. “Kadonya gelang cinta. Konon gelang ini dibuat oleh orang yang mencintai kita,” ujar Ayu

Ayu pun begitu bahagia diberikan gelang cinta oleh suami tercintanya. Gelang cinta sangat berbeda dari gelang-gelang biasa.

Pasalnya, ia harus memakai alat bantu untuk mengaitkan gelang tersebut agar bisa melekat dipergelangan tangan Ayu. “Pakai obeng biar nggak kemana-mana. Ibaratnya, cintaku dipasung olehnya,” papar Ayu

Harapan Ayu di hari ulang tahunnya pun sederhana, ia hanya ingin panjang umur supaya bisa berkarir di dunia hiburan. “Kalau karier pengin punya acara sendiri dan programnya bisa panjang. (Yang belum tercapai) Banyak, masih belum bisa jadi istri terindah, belum bisa jadi ibu yang baik,” tutup Ayu.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing