Ultah ke-25, Marshanda: Aku Berada di Tahap Lebih Nyaman

10 Agustus lalu adalah hari yang sangat spesial bagi Marshanda. Sebab, wanita yang akrab disapa Chaca itu merayakan ulang tahunnya ke-25 tahun.

Marshanda Genap Berusia 25 Tahun
Marshanda Genap Berusia 25 Tahun

Berbeda dengan ultah sebelumnya, Chaca mengaku dirinya lebih merasa bahagia dan nyaman menjalani hidupnya. “Ulang tahun aku berada di tahap yang lebih nyaman,” papar Marshanda

Sekarang, Chaca tak akan lagi memikirkan urusan yang membuat ia ribet atau pusing. Ia akan lebih mementingkan caranya membuat orang-orang di sekitarnya bahagia. “Sekarang aku fokus sama orang di sekeliling aku dan aku akan kasih yang terbaik buat mereka,” imbuh Chaca

Lalu, apa harapan Chaca di umur yang semakin matang itu? “Harapannya sehat terus, semoga bisa membahagiakan orang-orang terdekat aku. Bisa menjalankan kehidupan dengan baik,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, pasca bercerai dari Ben Kasyafani, Chaca pun menyandang status janda anak satu. Walau single parent, Chaca merasa hidupnya lebih balance dalam segala hal.

“Hidupku sekarang lebih balance. Baik itu secara personal, kluarga, sosial dan kerjaan. Aku kembali menjalani kehidupan normal aku.Sekarang punya banyak waktu, untuk sekedar jalan-jalan ke mall bersama teman-teman,” tukas Chaca.

Tak lupa, Chaca mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan memberinya nasehat ketika Chaca berada di titik terpuruk dalam hidup. “Aku bersyukur ada dukungan besar dari keluarga dan sahabat. Mereka itu ring satu aku, mereka luar biasa, mereka paham aku, mereka tahu apa yang aku mau,” tutupnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing