Komen Kasar Kepada Bilqis, Umi Kalsum Ancam Penjarakan Haters

Bukan cuma Ayu Ting Ting yang meradang melihat kelakuan haters kepada Bilqis. Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, juga tak terima cucu cantiknya menjadi sasaran bully haters.

Baca Juga: Netizen Buktikan Jika Foto Nikah Siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Hoax

Ulah haters memang semakin kelewatan, di postingan video Umi Kalsum bersama Bilqis, ada haters yang mengomentari dengan kalimat tak sopan. Kalimat tadi kemudian discrenshoot dan diposting akun gosip instagram @komentator_pedas.

“Sumpah Demi Allah ini anak ga ada lucu2 nya. Tampang d**il kayak anak gel****ngan yang suka mu***tin botol2 bekas, hidung mirip b**i, kecil2 udah ce**il pake lipstik (didikan nenek moyang biawak encum), bu**k lagi,” demikian penggalan kata kasar dari akun @minky_momo666.

Tak terima, Umi Kalsum pun tak tinggal diam. Ibunda Ayu Ting Ting ini bertekad untuk mencari sang haters dan mengancam akan memenjarakannya. Berikut kalimat yang dituliskan Umi Kalsum sebagaimana screenshot di atas.

“@minky_momo666 tunggu yy duduk manis kamu akan sya cari y kmu sudah hina cucu sya yg g punya dosa tunggu y klu g ketmu dimana kmu ada jgn panggil nama sya akn sya masukin penjara biar kmu busuk dipenjara seumur hidup kmu y sabar yy ditunggu aj jgn kmu anggp selesai yy” ujar Umi Kalsum.

Tetapi berdasarkan hasil penelurusan Beranda, komentar Umi Kalsum di atas sudah tak lagi tampak di akun instagram miliknya. Yang tersisa hanya komentar kalimat tak sopan dari haters tadi.

Sementara di akun instagram @komentator_pedas, tak hanya admin, banyak juga netizen yang miris dengan kelakuan haters saat ini.

Baca Juga: Tak Terima Bilqis Dihina, Ayu Ting Ting Ngamuk di Instagram

“Mbok ya jangan ngebully anak kecil donk ya. Klo benci emaknya ya emaknya aja. Toh anaknyakan nggak tw apa ya. Miris..miris,” begitu penggalan caption dari akun @komentator_pedas.

“Klo ini emang keterlaluan banget .anak kecil kok di hujat sampek segitunya,” ujar akun @emiliaecha.

Kalau menurut kamu haters yang sudah keterlaluan ini enaknya diapain ya?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.