Umumkan Lewat Instagram Post, Sia Akan Rilis Album Baru “This Is Acting”

Sia siap merilis album baru berjudul This Is Acting pada 29 Januari 2016 mendatang. Sejak beberapa jam lalu, penyanyi yang terkenal melalui hits Chandelier pada 2014 ini mulai mengunggah seri teaser pertama melalui akun instagram resmi.

Sia dalam salah satu penampilannya
Sia dalam salah satu penampilannya

Memang belum begitu lama sejak album terakhirnya, 1000 Forms of Fear dirilis pada tahun 2014 lalu. Namun seakan tak ingin mengecewakan para penggemarnya, Sia pun meyakinkan bahwa album terbarunya akan dirilis pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Dan benar saja. Semalam, melalui instagram @siathisisacting, penyanyi yang juga pencipta lagu dan komposer ini merilis serangkaian foto seri.

Sia This is Acting
Sia This is Acting

Menarik, karena awalnya penggemar dibuat bertanya-tanya apa maksud dari posting foto Instagram Sia.

Penyanyi yang kerap memilih tak menampakan wajanya tersebut pertama mengunggah foto close up dirinya dengan hidung berhias plastik. Hingga akhirnya 30 foto dirilis, nampak secara utuh teaser poster pertama untuk album This Is Acting yang siap rilis pada 29 Januari 2016 nanti.

Pada Billboard, penyanyi multi talent ini mengaku memiliki alasan khusus mengapa albumnya berjuluk This Is Acting. Rupanya nyaris semua lagu di album terbaru nanti ia tulis untuk orang lain. Seperti diketahui sebelumnya Sia merupakan penulis lagu untuk penyanyi terkenal seperti Rihanna hingga Katty Perry. Hingga ia pun merasa berakting untuk menyanyikan lagu tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.