Umumkan Perceraian Dengan Regina, Farhat Abbas Sebut Mantan Istri “Germo”

Kicauan pengacara Farhat Abbas di media sosial Twitter memang kontroversial. Setelah resmi mengumumkan dirinya sudah bercerai dengan Regina, istri yang dinikahinya secara siri. Kali ini Farhat Abbas justru mengomentari salah satu video Regina sebagai “germo”. Ada apa ya?

Farhat kata-katai Regina di Twitter
Farhat kata-katai Regina di Twitter

Farhat Abbas dan Regina dikabarkan sudah mulai dekat sejak tahun 2013 lalu. Kala itu, pengacara sensasional tersebut masih menikahi penyanyi senior Nia Daniati. Regina pun diakui sebagai juru bicara Farhat Abbas. Lambat laun hubungan keduanya semakin dekat hingga puncaknya, Regina bercerai dengan sang suami. Ia pun mengaku sudah dinikahi siri oleh Farhat Abbas.

Hubungan mesra keduanya mulai terlihat merenggang selama satu bulan terakhir. Bahkan pada awal September lalu Farhat sempat mengelak atas status pernikahannya dengan Regina. Ia pun sambil lalu mengungkap bahwa Regina bukan istrinya. Akhir pekan lalu, pengacara yang tersandung kasus perseteruan dengan Ahmad Dhani itu pun menegaskan bahwa dirinya dan Regina sudah putus.

Isi tweet Farhat Abbas yang menyinggung Regina
Isi tweet Farhat Abbas yang menyinggung Regina

Berakhirnya hubungan cinta keduanya rupanya tak berlangsung baik. Pada salah satu kicauannya di Twitter, Farhat Abbas bahkan sengit menulis tak ingin dikaitkan dengan “kasus germo”. Ia pun memberikan link ke video wawancara Regina.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.