Umur Tinggal 3 Bulan, Bomi ‘A Pink’ Menangis

Bomi A Pink baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam program ‘Great Inheritance’. Dalam program tersebut, ia mendapatkan pemeriksaan kesehatan.

Bomi 'A Pink' - blogspot.com
Bomi ‘A Pink’ – blogspot.com

Sebelum pemeriksaan medis dilakukan, ia diminta mengisi kuisioner yang berisi beberapa pertanyaan terkait gaya hidupnya seperti, ‘Berapa lama kamu menghabiskan waktu untuk bekerja dalam sehari?’, ‘Berapa lama kamu tidur dalam sehari?’ dan beberapa pertanyaan lainnya.

Dalam kuisioner tersebut, Bomi mengaku ia hanya tidur selama 6 jam dalam sehari. 12 jam waktunya ia gunakan untuk fokus pada pekerjaannya sebagai selebriti.

Setelah mengisi kuisioner dan melakukan pemeriksaan medis, ia kemudian mendapatkan surat kesehatan dari dokter.

Pada surat yang diterimanya tertulis, “Bomi, apakah kamu terkejut? Masih ingat dengan apa yang kamu tulis di tes medis?”

Selain tulisan tersebut juga terdapat pemberitahuan bahwa usia hidupnya tinggallah 3 bulan. Dokter juga memintanya untuk mengubah gaya hidupnya jika ingin berumur lebih panjang.

Selain Bomi, dua artis lain, Taewon dan San E, juga melakukan tes kesehatan tersebut. Taewon memiliki waktu 6 bulan, sedangkan San E hanya 1 bulan. Pemberitahuan ini tentu saja membuat mereka terkejut.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~