Undangan Siraman Ardina Rasti Dibilang Alay dan Norak, Ternyata Kayak Begini Sampulnya

Ardina Rasti bisa jadi saat ini tengah sakit hati. Betapa tidak, undangan untuk salah satu momen yang harusnya paling membahagiakan dalam hidupnya malah mendapat komentar negatif dari para warganet.

Baca Juga: Para Penggemar Siap-siap Patah Hati, 6 Artis Ini Bakal Menikah di 2018

Lama tak terdengar kabarnya, aktris Ardina Rasti ternyata tengah menyambut hari penting dalam hidupnya. Seleb yang pernah membintangi film The Virgin itu kabarnya bakal segera melepas masa lajang.

Pria yang beruntung bisa mendapatkan cinta Rasti tak lain adalah Arie Dwi Andika. Menariknya, Rasti takkan menjadi pelabuhan cinta pertama bagi seleb pria tampan tersebut.

Sebab sebelum mempersunting Rasti, Arie sebelumnya sudah pernah menikah dengan Linda Ramadhanty. Rumah tangga Arie dan Linda sempat berjalan kurang lebih tujuh tahun, sebelum keduanya kemudian memutuskan untuk berpisah.

Namun sepertinya hal tersebut tak terlalu menjadi soal bagi Rasti, yang tampaknya sudah mantap ingin membina rumah tangga dengan Arie. Baik Linda maupun sang mantan suami pun juga sudah sibuk dengan kehidupannya masing-masing.

Untuk Arie, tentunya waktunya kini banyak tersita untuk mempersiapkan proses pernikahan dengan Rasti.

Namun sesuai dengan adat Jawa, Rasti dan Arie tak langsung menggelar acara akad nikah. Sebelumnya, pasangan seleb ini bakal terlebih dulu mengikuti proses siraman, yang sekaligus akan diisi dengan acara pengajian.

Maksudnya tentu saja untuk memohon restu dari orang tua kedua belah pihak dan juga doa dari para undangan yang hadir, agar proses pernikahan dan kehidupan rumah tangga mereka nantinya dilancarkan.

Undangan siraman Ardina Rasti pun sudah mulai tersebar di dunia maya. Salah satu yang ikut membagikannya belum lama ini adalah akun gosip Instagram Lambe Turah.

Dalam undangan tersebut tampak jelas informasi yang menyebutkan bahwa acara siraman akan digelar pada 19 Januari. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, selain siraman juga bakal ada acara pengajian.

Jika tak ada aral melintang, acara akan digelar pada pukul 13.00 WIB.

Namun demikian, para netter justru menyoroti sampul undangan siraman Ardina Rasti tersebut. Berbeda dari undangan pada umumnya, di situ terpampang foto sang artis yang sedang mengenakan kebaya.

Ia tampak berpose layaknya seorang penari dengan membawa selendang. Sontak, banyak netter pun bereaksi terhadap desain sampul undangan siraman sang artis.

foto: Instagram/ardinarasti6

Banyak yang mengatakan undangan itu terkesan norak. Ada pula yang membandingkannya dengan cover CD lagu jaipong era 90an.

Akun rds.2208 mengomentari: Kek acara jaipongan yak wkwk.

Sementara pemilik akun revakira menyatakan: Kirain ada acara tari menari loh.

Lain lagi dengan akun fakepeopledontcare yang menulis: duh kok alay gt ya undangannya.mau siraman apa pagelaran tari?

Baca Juga: Bikin Gerah! 10 Deretan Pose Seleb Hot Mom Kala Jalani Pemotretan

Akun litalauraa mengatakan: Kaya cover CD/kaset campur sari taun 90an.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.