Beredar Undangan Pernikahan Elly Sugigi dan Irfan, Warganet Cium Ada yang Tak Beres

Warganet belum lama ini dibuat heboh dengan beredarnya foto undangan pernikahan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. Namun demikian, ternyata ada banyak orang yang menyadari kejanggalan dari undangan untuk hari bahagia tersebut. Kira-kira apa ya?

Baca Juga: Syahnaz Dikritik, 4 Artis Cantik Ini Juga Sempat Prewed dengan Baju Seksi

Elly Sugigi belakangan memang sedang ramai dibicarakan di media sosial. Entertainer kenamaan tersebut dikabarkan akan segera menikah lagi. Pasangan yang ia pilih tak lain adalah Irfan Sbaztian, pria muda yang selama ini sering mendampinginya di berbagai kesempatan.

Kisah asmara Elly dan Irfan bukannya berjalan mulus tanpa hambatan. Banyak yang mengatakan bahwa hubungan keduanya hanya setting-an. Usia Irfan yang jauh lebih muda dari Elly dinilai banyak orang tak wajar dan sang pria dianggap sekedar ingin memanfaatkan harta kekayaan dan popularitas pasangannya.

Belum lagi masalah dengan putri Elly. Sebelumnya, sang artis pernah berjanji pada Ulfi Damayanti bahwa dirinya takkan menikah lagi. Namun kini yang terjadi justru sebaliknya. Tak heran jika beberapa saat lalu Ulfi sempat emosi dan melontarkan kata-kata kasar pada Irfan melalui media sosial.

Sebelumnya warganet sempat dihebohkan dengan beredarnya foto pre-wedding Irfan dan Elly. Keduanya kompak mengenakan baju putih dan tampak asyik menunjukkan keintiman di depan kamera. Menurut keterangan dari beberapa sumber, pemotretan tersebut dilakukan di sebuah villa di Bandung.

Foto undangan yang dinilai janggal

Tak berapa lama, para pengguna media sosial kembali dikejutkan dengan hadirnya foto undangan pernikahan Elly dan Irfan. Keduanya sepertinya memang sudah benar-benar siap naik pelaminan bersama. Namun demikian, banyak netter justru menyadari ada yang tak beres dari foto tersebut.

Dalam foto yang diunggah akun gosip taantee_rrempoonng tersebut, tertulis nama Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian. Padahal umumnya undangan pernikahan mencantumkan nama asli dari kedua mempelai. Para netter pun menyoroti kejanggalan ini karena nama asli Mpok Elly adalah Elly Suhari.

Dari sinilah mereka kemudian beranggapan bahwa pernikahan Elly dan Irfan hanya sekedar setting-an, mirip dengan apa yang dituduhkan pada Vicky Prasetyo dan Angel Lelga beberapa saat lalu. Komentar pun mengalir deras di dunia maya.

Akun yulimuliyan mengatakan: Emg nama aslinya eli sugigi?? #serius nanya

Sementara akun qoyimachmad menyebut: Ebuuusett baru tw gw ada undangan nikah pake nama beken bukan nama asli.

Baca Juga: Daebak! Go Internasional, Brandon Salim Main Drama Korea Bareng Artis Hits

Lain lagi dengan akun fransiscanagita yang mengomentari: settingan itu hahaha masa undangan pake nama panggung.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.