Unggah Foto Bugilnya, Madonna Kritik Kebijakan Instagram

Sama seperti sosial media lainnya, Instagram tentu punya kebijakan yang tak boleh dilanggar. Salah satunya adalah user dilarang untuk memposting gambar seronok seperti telanjang atau bahkan topless. Namun tampaknya kebijakan ini sangat menyakiti hati penyanyi senior, Madonna.

Madonna Kritik Kebijakan Instagram
Unggah Foto Bugilnya, Madonna Kritik Kebijakan Instagram~billboard.com

Penyanyi senior yang dari semasa mudanya hingga kini selalu membuat kontroversi ini menujukkan protesnya terhadap kebijakan Instagram ini. Hal ini bermula dari kebijakan Instgram yang telah menghapus beberapa foto payudara wanita dari beberapa akun user di seluruh dunia. Madonna rupanya mengaggap hal ini sebagai diskriminasi dan sexis terutama terhadap kaum wanita. Tak ayal Madonna pun menunjukkan protesnya dengan cara yang ekstrim. Berpose bugil di foto terbarunya.

Ya Madonna mengunggah foto bugilnya dengan gaya hitam putih di akun Instagram resmi miliknya. Dalam foto dengan gaya menggoda tersebut, Madonna tampak tak mengenakan sehelai benang pun namun menutupi dadanya dengan sensor berupa garis tipis berwarna hitam. Secara sengaja, madonna justru memperlihatkan bagian bokongnya yang terfoto dari arah samping. Rupanya Madonna mengkritisi kebijakan Instgram yang melarang foto payudara namun membiarkan foto bokong wanita tersebar luas disana.

“Why is it ok to show ass but not breasts? Drowning in the hypocrisy of social media #artforfreedom #UnapologeticbItch ❤️#rebelheart” (kenapa boleh saja memperlihatkan bokong tapi tidak dengan payudara? Tenggelam dalam kemunafikan sosial media) begitu tulis Madoona sebagai caption foto beraninya tersebut. Follower Madonna, terutama orang barat tentu saja menyetujui aksi dan pernyataan sang diva kontroversial tersebut.

 

Madonna bukan satu-satunya artis yang pernah merasa geram dengan kebijakan Instagram sebagai salah satu sosial media terbesar di dunia. Beberapa waktu lalu, Ashanty juga sempat ngamuk-ngamuk manakala akun Instgram atas nama anak bayinya dihapus oleh Instagram. Tak hanya sekali, Instagram menghapus akun milik Arsy tersebut sebanyak tiga kali. Ashanty tak terima dan merasa tak melanggar kebujakan appaun dengan membuatkan putri bayinya sebuah akun instagram.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.