Unggah Foto Couple Dengan Ayu, Shaheer Timbulkan ‘Perang’ Netizen

Terlepas dari kabar bahagia antara Ayu Tingting dan Shaheer, nyatanya kabar resminya hubungan cinta antara pedangdut serta artis Bollywood tersebut menyisakan konflik yang lebih dahulu pecah antar fans. Selepas mengunggah foto kembar dengan Ayu Tingting, akun instagram Shaheer ternyata dijadikan medan ‘perang’ antar netizen yang setuju dan yang tidak setuju perihal hubungan keduanya.

Unggah foto couple dengan Ayu, Shaheer timbulkan 'Perang' netizen~instagram/shaheernawaz
Unggah foto couple dengan Ayu, Shaheer timbulkan ‘Perang’ netizen~instagram/shaheernawaz

Konflik lama antar fans tersebut memang sudah lebih dulu terjadi semenjak Ayu dan Shaheer mulai dikabarkan tengah dekat. Baik dari pihak fans Ayu dan Shaheer sendiri memang ada yang suka dan ada yang tidak suka dengan kabar tersebut. Sebagai puncak dari ketidaksukaan tersebut, terjadilah perang komentar antar kubu fans yang pro dan kontra terhadap hubungan keduanya.

Perang netizen dalam akun instagram Shaheer~kapanlagi.com
Perang netizen yang terjadi dalam foto instagram Shaheer~kapanlagi.com

Dari beberapa komentar, bahkan menyebutkan bahwa kedekatan keduanya hanyalah sebuah gimmick belaka. “Launching film layar lebar jadi gimmick dehh!!!” tulis pemilik akun @ratnakusumadian. “Ini lagi dibilang gimmick…dasar OON” balas fans Shaheer dengan nama akun @novita_shaheer. Entah sampai berapa lama, komentar saling serang antar netizen tersebut masih saja terus berlanjut.

Shaheer sendiri sebagai pemilik foto, tak begitu ambil pusing dengan perang komentar tersebut dalam akunnya. Entah masih sibuk dengan sang kekasih baru atau sibuk dengan promosi filmnya, komentar bertubi-tubi dari para netizen nyatanya tak membuat pemain serial Mahabrata tersebut turun tangan untuk menengahi. Walaupun begitu, sebelumnya Shaheer sudah pernah menyatakan bahwa ia hanya ingin semuanya damai dengan apapun keputusan yang ia pilih sendiri.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.