Unggah Foto Dengan Ucapan Bijak, Anggita Sari Banjir Cacian

Nama Anggita Sari seketika menjadi buah bibir. Bukan prestasi yang ia torehkan di jagad hiburan tanah air, melainkan skandal artis AS yang terlibat kasus prostitusi dan narkoba yang dialamatkan padanya. Tak ingin tinggal diam, Anggita Sari pun menyangkal bahwa artis berinisial AS tersebut bukanlah dirinya.

Anggita Sari ~ liputan6.com
Anggita Sari ~ liputan6.com

Penyataan yang menampik jika dirinya bukanlah artis AS tersebut dapat dilihat di akun Instagram official miliknya yang menunjukkan capture berita dari website online yang dikomentarinya, “enjoy this fake news!!!” dan untuk beberapa unggahan media, Anggita menulis “Klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM…!!”

Bak orang yang kebakaran jenggot. Aggita berkali-kali mengunggah pernyataan dia tak tersangkut kasus prostitusi meskipun dirinya adalah seorang model majalah dewasa. Unggahan terakhir Anggita, berbeda dari yang sebelumnya.

Unggahan foto Anggita Sari yang kembali banjir cacian. ~ instagram.com
Unggahan foto Anggita Sari yang kembali banjir cacian. ~ instagram.com

Selain itu, baru-baru ini ia mengunggah sebuh foto dirinya dengan gaya busana yang lebih tertutup dari biasanya. Rambutnya rapi dikuncir dan make-upnya tebal. Gaun merah Anggita tampak cocok dengan warna lipsticknya. Wanita 23 tahun tersebut menulis keterangan foto berupa kata-kata bijak: “Just because you fail once, doesn’t mean you’re gonna fail at everything…. (Karena pernah sekali jatuh, bukan berarti akan terus jatuh di semua hal).

Namun, alih-alih mendapat dukungan dengan ungkapan bijaknya, Anggita malah dicaci habis-habisan oleh netizen. mereka tak seperti tak peduli konfirmasi Anggita, hal itu justru dianggap sebagai kedok Anggita. Netizen ramai-ramai menganggap wanita ini telah berbohong. Kebanyakan melontarkan ucapan yang menyangkut harga sewa psk, identitas diri, pekerjaan dan gaya hidup. Komentar bernada negatif ini tak satupun ditanggapi Anggita.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.