Unggah Foto di Instagram, Lagi-lagi Vin Diesel Beri Bocoran Fast And Furious 8

Kesuksesan film Furious 7 yang April kemarin telah dirilis memang mengundang banyak penggemar film di seluruh penjuru dunia untuk menontonnya. Hal ini dibuktikan dengan pendapatan yang dihasillkan oleh film produksi Universal ini telah menghasilkan USD1,2 miliar, menjadikannya sebagai film dengan pendapatan terbesar dibandingkan seri sebelumnya. Angka tersebut juga membuat “Furious 7” masuk jajaran tujuh film terlaris sepanjang masa.

Vin Diesel beri bocoran tentang FF8. ~ wegotthiscovered.com
Vin Diesel beri bocoran tentang FF8. ~ wegotthiscovered.com

Setelah puas menikmati keseruan Dominic Toretto dkk di Furious 7, kita pasti tak sabar menunggu kelanjutan sekuel film tersebut, yakni “Fast & Furious 8” yang akan rilis pada April 2017 mendatang. Meski tidak akan tayang pada waktu dekat, namun beberapa bocoran perihal film ini telah beredar luas. Salah satunya seperti yang dilakukan Vin Diesel. Pemeran Dominic Toretto tersebut, lagi-lagi menggoda penggemar dengan memberi bocoran untuk film ini.

Vin memberi petunjuk perihal poster film “Fast and Furious 8” yang diunggahnya di Instagram, Rabu kemarin. Ia juga menuliskan caption “#TorettoTuesday” yang diambil dari nama perannya di film action racing itu, Dominic Toretto. Apakah bocoron poster tersebut adalah resmi dari pihak film, atau hanya keisengan Vin saja? Terlepas dari semua itu, bocoran ini tentu membuat para penggemar semakin penasara.

Sebelumnya, Vin juga memberikan sedikit clue bahwa New York akan jadi latar film mereka berikutnya. Sejauh ini, Dom Toretto yang diceritakan berasal dari Los Angeles, belum pernah mengunjungi New York. London, Jepang, Rio De Janeiro, dan beberapa kota lainnya. Wah, nampaknya FNF 8 akan sangat keren, ketika semua pemain menaklukkan ‘hutan beton’ Big Apple ini. Tak hanya itu, ia juga ia juga memastikan bahwa pemeran Mr.Nobody yang dipegang oleh Kurt Russel akan kemabli berperan dan artis Helen Mirren menyatakan tertarik bergabung.

Eva Mendes yang pernah tampil di “2 Fast 2 Furious” disebut-sebut akan ikut berperan, namun isu ini belum terkonfirmasi. Sementara, sang sutradara James Wan telah menyatakan tidak akan menggarap “Fast & Furious 8.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.