Unggah Foto di Intstagram, Ariel Tatum Mengaku Transgender?

Seorang public figure memang tak pernah lepas dari sorotan media, semua aktivitasnya pun seakan tak pernah luput dari pemberitaan. Termasuk dengan apa-apa saja yang dilakukan di sosial media. Salah satunya adalah mantan artis cilik, Ariel Tatum.

Ariel Tatum. ~Sidomi.com
Ariel Tatum. ~Sidomi.com

Artis cantik kelahiran 8 November 1996 ini baru saja membuat sensasi di Instagram miliknya. Ia mengunggah sebuah foto bersama perempuan yang tak kalah cantik. Memang tak ada yang aneh jika dilihat sepintas dari foto tersebut, sampai kita membaca tulisan yang ada di caption foto tersebut.

Gotta post this though. Sesama transgender,” ia menulis caption tersebut pada 11 April lalu. Tentu ini merupakan candaa dan ia adalah wanita normal biasa. Namun, ia mendapat tanggapan yang kurang positif dari para followers­-nya. Mereka menegur Ariel agar menjaga tutur ucapnya.

Tampak foto yang diunggah Ariel Tatum beberapa hari lalu. ~ beranda.co.id
Tampak foto yang diunggah Ariel Tatum beberapa hari lalu. ~ beranda.co.id

Ini bukan sorotan pertama yang dilayangkan kepada mantan kekasih Steven William tersebut, sebelumnya ia sempat menjadi pemberitaan atas kasus foto topless-nya. Namun, setelah mengetahui bahwa fotonya tersebut menjadi bahan perbincangan, ia cepat-cepat memberi klarifikasi dan mengaku bahwa ia menggunakan kemben dan semata-mata tidak topless.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.