Unggah Foto Tidur Di Bagasi, Aliando Tuai Keprihatinan Dari Penggemar

Menjadi pusat perhatian publik tentu sudah bagian dari resiko seorang artis. Apapun yang menjadi bagian dari diri kita, termasuk postingan di media sosial juga tak luput dari para perhatian publik. Tak terkecuali Aliando Syarief yang belum lama ini mengunggah sebuah foto yang cukup menyita perhatian para penggemarnya.

Unggah Foto Tidur Di Bagasi, Aliando Tuai Keprihatinan Dari Penggemar ~ instagram.com
Unggah Foto Tidur Di Bagasi, Aliando Tuai Keprihatinan Dari Penggemar ~ instagram.com

Pesinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu mengunggah fotonya saat tidur di bagasi mobil. Aliando tampak menekuk kaki yang dipegangnya. Posisi tidurnya menyamping menghadap ke arah luar. Tak pelak, banyak penggemar yang merasa prihatian dengan idolanya tersebut.

Akun@putri_andriani31 berkomentar, “Loh bang ali knapa bobo di bagasi mobil sih kasian @aliandooo.” Akun lainnya menulis tanggapan, “Bang @aliandooo terlalu sibuk ampe tidur di bagasi mobil,” kata akun @stevanie08.

Sedangkan di sisi lain, Aliando tak menuliskan keterangan apa pun dalam potret tersebut. Lawan main Prilly Latuconsina ini terlihat tidur memakai seragam sekolah bernuansa abu-abu di GGSseason kedua bertajuk GGS Returns.

Sementara itu, memang belakangan ini diketahui Aliando kembali sibuk syuting GGS Returns setelah GGS musim pertama tamat. Di sinetron yang kembali disutradarai Findo HW ini bakal memberikan nuansa berbeda dari sebelumnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.