Unggah Gambar Hitam Kelam, Shaheer Sheikh Dituduh Cari Sensasi

Belakangan ini, nampaknya Shaheer Sheikh sering menjadi cemoohan publik atas beberapa gambar yang ia unggah ke akun media sosial berbagi gambar miliknya. Seperti yang terjadi baru-baru ini, lantaran mengunggah gambar hitam kelam yang mengisyaratkan kegundahan, Shaheer malah dianggap cari sensasi akibat fotonya tersebut. Sebelumnya, Shaheer juga diketahui salah mention fans dan sempat mendapatkan ledekan haters.

Unggah Gambar Hitam Kelam, Shaheer Sheikh Di Tuduh Cari Sensasi ~ liputan6.com
Unggah Gambar Hitam Kelam, Shaheer Sheikh Di Tuduh Cari Sensasi ~ liputan6.com

Sudah bukan hal baru lagi ketika media sosial digunakan sebagai tempat curhat para penggunanya. Beberapa jejaring sosial bahkan memberi keleluasaan bagi penggunanya untuk mengungkapkan perasaan yang ia rasakan saat ini melalui gambar-gambar yang diunggah secara online. Tak hanya masyarakat biasa, artis tenar sekelas Shaheer Sheikh pun rupanya menjadikan jejaring sosial sebagai salah satu tempat untuk mencurahkan perasaannya.

Seperti yang baru dilakukannya, Shaheer mengunggah gambar hitam kelam tanpa caption sama sekali. Biasanya, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kesedihan ataupun kegundahan yang dirasakan oleh sang pemilik akun. Sayangnya, foto yang diunggah Shaheer ini mendapat tanggapan negatif dari netizen yang menganggap bintang Mahabharata tersebut sedang berusaha cari sensasi.

https://instagram.com/p/39I3VHnuil/?taken-by=shaheernawaz

Si Udin labil banget nggak malu sama umur hahahaha. Trik lama dipake lagi sama si Udin buat menarik perhatian orang banyak. Hahahaha, udah bosan kaleeeen Din dengan caramu ini. Sekalian aja akunnya ditutup xuxuxixixixi” komentar seorang netizen. “Kebiasaan banget posting gambar beginian,, cari sensasinya yang lain dong..bosen” tambah yang lainnya. Banyak yang mencemooh, namun tak sedikit pula yang menyemangati Shaheer, beberapa diantaranya bahkan sempat mengucapkan selamat dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...