Unggah Video ‘Curhat’, Marshanda Kembali Buat Netizen Elus Dada

Nama Marshanda makin hari makin memburuk dimata netizen. Ya, ibunda dari Sheina ini terus saja mendapat cemoohan publik setelah kembali merubah gayanya pasca bercerai dari sang mantan suami. Lebih-lebih ketika Caca mulai kembali mengunggah video-video dirinya saat gila-gilaan meluapkan rasa emosinya, ke dalam akun instagram miliknya, seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Unggah Video 'Curhat', Marshanda Kembali Buat Netizen Elus Dada ~ instagram.com/marshanda99
Unggah Video ‘Curhat’, Marshanda Kembali Buat Netizen Elus Dada ~ instagram.com/marshanda99

Dalam sebuah video singkat yang diunggah Caca sehari yang lalu, terlihat Caca berjingkrak-jingkrak dengan gaya bebas diiringi musik. Sambil bergoyang Caca meluapkan ungkapan isi hatinya, yang sepertinya terbebani komentar-komentar miring para netizen padanya. Caca juga sempat curhat mengenai karirnya dengan menyatakan bahwa dirinya tidak butuh mencari uang banyak.

https://instagram.com/p/3co8eOpw75/?taken-by=marshanda99

I don’t need to…cari duit banyak, for the one last year i make no money at all” ucap Caca dalam video tersebut. “And nothing can..gak ada yang bisa nahan gue to feel happy” lanjut pemeran sinetron Bidadari ini. Seperti sudah dapat ditebak, unggahan video Marshanda ini lantas kembali mendapat respon negatif netizen yang menganggap sisi bipolar Caca kembali muncul.

Stres gilanya kambuh lagi Marshanda” ujar seorang netizen. “Alhamdulillah Sienna sama bapaknya. Kasian kalau sama Chacha takut ketularan gila” timpal netizen lainnya. Walau begitu, tak sedikit pula yang mendoakan Caca agar segera sembuh dan kembali menjadi dirinya seperti sedia kala, “kasian caca, cepet sembuh ya” ujar salah satu netizen. Selebihnya, kelakuan Caca ini tak disangkal kembali membuat netizen elus-elus dada menyikapi aksi mantan istri Ben Kasyafani ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...