Unggah Video Dance Seksi, Instagram Marshanda Kembali Ramai Kecaman

Entah ingin kembali cari sensasi atau sekedar ingin berbagi, Marshanda baru-baru ini kembali membagikan video kontroversialnya saat berjoget seksi yang sering disebut ‘twerk’. Dalam video singkat tersebut, Marshanda bersama seorang instruktur menampilkan gerakan-gerakan yang terbilang cukup erotis dimata netizen. Tak pelak, unggahan video Marshanda ini kembali mendapat beragam aksi kecaman netizen untuknya.

Unggah Video Dance Seksi, Instagram Marshanda Kembali Ramai Kecaman ~ instagram.com/marshanda99
Unggah Video Dance Seksi, Instagram Marshanda Kembali Ramai Kecaman ~ instagram.com/marshanda99

Publik tentu masih mengingat kala Marshanda dengan berani menampilkan video curhatan dirinya melalui sebuah situs berbagi video. Akibat video curhatnya tersebut, nama Marshanda melejit naik menyusul dengan gangguan mental yang sempat dialamatkan padanya. Belakangan, Marshanda kembali rajin mengunggah beberapa video kontroversial yang kembali membuat publik melontarkan kecaman pada wanita yang bernah perhijab tersebut.

Seakan tak takut dengan kecaman netizen, Marshanda rupanya masih sering mengunggah video-video kebebasan ekspresinya tersebut ke publik. Alih-alih menunjukkan kebebasan berekspresi, Marshanda malah kembali mendapat reaksi keras dari netizen, bahkan tak sedikit netizen yang melontarkan sumpah serapah pada ibunda Sienna ini, seperti dalam video yang diunggah Marshanda saat dirinya menampilkan dance twerking, yang gerakannya berfokus pada bokong.

https://instagram.com/p/3tuXD2pw3p/?taken-by=marshanda99

Tak butuh waktu lama untuk video Marshanda tersebut mendapatkan reaksi hujatan dari netizen. Beberapa netizen bahkan terlibat cekcok satu sama lain antara yang pro dan juga kontra dengan aksi Marshanda ini. “Semoga alloh swt angkat penyakitnya” ujar salah seorang netizen. “@puyuh76 kalo coment disini agak sopan dong ucapannya,ada bahasa lonte2 segala” ujar seorang netizen mengingatkan netizen lainnya yang menghujat Marshanda. Sebagian netizen hanya dapat melontarkan kekecewaannya pada mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...