Unggah Video Janji Suci Pernikahan, Bella Shofie Kembali Dibully

Kabar pernikahan artis dan sosialita baru Bella Shofie dengan pria yang diketahui bernama Suryono bak petir disiang bolong. Tanpa ada tanda tanda sebelumnya, artis yang kerap pamer kekayaan itu mengabarkan pernikahan dirinya bersama pria yang disebut sebut sebagai pengusaha itu.

Unggah Video janji Suci Pernikahan, Bella Shofie Kembali Dibully ~ kapanlagi.com
Unggah Video janji Suci Pernikahan, Bella Shofie Kembali Dibully ~ kapanlagi.com

Tak ayal komentar bernada miring pun datang dari berbagai kalangan yang menyebutkan bahwa pernikahan Bella Shofie adalah settingan, ada pula yang menanggapi nya pernikahan itu sengaja dilakukan untuk menetupi keterlibatan Bella dengan kasus korupsi yang baru terungkap baru baru ini. Ada pula yang menyebutkan bahwa pernikahannya untuk menghindari pemberitaan negatif dirinya yang dicap artis yang bisa diajak ‘check in’ lantaran kabar pernikahannya bertepatan dengan mencuatnya kasus prostitusi artis yang diawali ditangkapnya artis dengan inisial AA.

Nampaknya Bella Shofie semakin ingin menampakkan bahwa pernikahannya itu adalah asli dengan mengunggah potongan video di Instagram yang menampilkan janji suci pernikahannya, namun entah kenapa hal ini menunjukkan pemberitaan pernikahan itu hanya settingan semakin menguat.

“Jika Tuhan mengizinkan bunda ingin terus berada di sisi dady dalam suka maupun duka sampai maut memisahkan kita,” begitulah cuplikan kata kata Bella Shofie seraya menahan tangis saat mengucapkan janji suci pernikahan di potongan video yag diunggah ke akun Instagramnya.

Postingan Bella Shofie kali ini pun sontak menuai reaksi negatif dari para netizen, kebanyakan dari mereka menuduh pernikahan Bella benar benar rekayasa alias setting-an. Yang lebih mengagetkan lagi ada yang menanyakan mengapa Bella yang mengucap janji suci pernikahan ‎sementara sang suami hanya diam saja. Patut dicurigai khan?

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.