Ungguli Hyun Bin, Lee Jong Suk Jadi Model Pria Petualang Favorit

Wajah ganteng dan body proposional Lee Jong Suk ternyat membuatnya berjaya tak hanya sebagai aktor. Baru-baru saja, pria yang diklaim dekat dengan Park Shin Hye ini terpilih menjadi model pria yang paling difavoritkan banyak orang. Lee Jong Suk mengungguli Hyun Bin sebagai model pria paling cocok untuk pemotretan di luar ruangan atau setting petualangan.

Lee Jong Suk jadi model pria petualang paling difavoritkan di Korea Selatan
Lee Jong Suk jadi model pria petualang paling difavoritkan ~www.dramafever.com

Publik Korea mengungkapkan kharisma dan ketampanan wajah Lee Jong Suk membuatnya sangat cocok untuk jadi model outdoor clothes atau pakaian yang digunakan diluar ruangan seperti olehraga dan petualangan. Mereka mengungkapkan dengan penampilanya yang cenderung kharismatik dan manly, Lee Jong Suk cocok sekali untuk pakaian yang digunakan untuk berpetualang di alam terbuka misalnya olahraga,camping, hiking atau pun naik gunung.

Survey ini diikuti oleh 300 responded dan diadakan secara online. Saat ditanya siapakah model pria paling difavoritkan untuik pakaian luar ruangan, rata-rata dari mereka manyebutkan nama aktor Pinocchio ini sebagai kadindat yang paling tepat. Pembawaan Lee Jong Suk yang tampak selalu fit plus badanya yang proposional, menjadikanya yang paling difavoritkan untuk menjadi model merk pakaian casual dan yang bersifat petualangan.

Dalam Survey ini, Lee Jong Suk berhasil mengantongi 2000 suara disusul oleh aktor Hyun Bin dengan 770 suara dibelakangnya. Januari lalu, Lee Jong Suk menjalin kerja sama dengan produk sepatu olahraga Millet untuk mempromosikan produk mereka. Perusahaan ini mengklaim bahwa pesona Lee Jong Suk yang disempurnakan dengan tubuhnya yang sehat dna pembawaan fisiknya yang fit membuat penjualan mereka meroket dengan tajam.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.