Ungkapkan Perasaannya, Begini Pesan Bobbi Kristina Sebelum Meninggal

Kabar meninggalnya putri Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown memang menjadi hal yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak. Tak bisa bertahan lagi setelah enam bulan lamanya mengalami koma, ia akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di usia 22 tahun, pada Minggu (26/7) waktu setempat. Namun sebelum terbaring koma di rumah sakit, rupanya Bobbi sempat bertukar pesan kepada salah satu sahabatnya.

Ungkapkan Perasaannya, Begini Pesan Bobbi Kristina Sebelum Meninggal. ~ nairaland.com
Ungkapkan Perasaannya, Begini Pesan Bobbi Kristina Sebelum Meninggal. ~ nairaland.com

Seperti yang dilansir oleh  InTouch Weekly, dalam pesan tersebut, Bobbi mengungkapkan perasaannya yang perihal kekasihnya, Nick Gordon. “Aku sungguh tak tahu apa yang harus aku lakukan (pada Nick), kamu tahu bagaimana dia. Aku sungguh peduli padanya, tapi aku terlalu capek untuk bertengkar dan mengatakan apa yang bisa aku lakukan dan tidak,” tulis Bobbi pada pesan pada salah satu teman dekatnya.

Selain itu, Bobbi juga mencurahkan perasaannya yang sangat sedih dan hancur kepada temannya tersebut, “Ditambah lagi, aku tahu bahwa aku, telah hancur,” lanjut Bobbi dalam pesannya. Seperti yang diketahui, wanita yang kerap disapa Krissy itu memang menjalin hubungan dengan Nick. Namun sebelum koma, dikabarkan hubungannya dengan Nick sedang tidak baik. Sayangnya hingga saat ini masih tak diketahui apa penyebab Krissy begitu sedih saat itu.

Namun, terdengar kabar yang kurang menyenangkan bahwa keluarga Bobbi telah melayangkan gugatan kepada Nick sebesar US$ 10 juta (setara dengan Rp 134 miliar) atas dugaan kekerasan yang dilakukannya kepada Krissi. Sementara itu, Krissi pihak keluarga Bobbi, mengatakan jika gadis cantik ini akan dimakamkan di sebelah pusara sang bunda, Whitney Houston di Fairview Cemetery. Rencananya, jenazah akan diterbangkan dari Atlanta menuju New Jersey agar bisa ‘bersatu’ kembali dengan sang ibu.

 

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.