UNICEF Tunjuk Pink Menjadi Duta Kid Power

United Nations Emergency Children’s Fund (UNICEF) menunjuk penyanyi Pink untuk menjadi salah satu dutanya untuk program Kid Power. Kid Power merupakan program yang menyediakan dukungan kesehatan dan penyediaan gizi penting di seluruh dunia.

Pink menjadi duta UNICEF dalam program Kid Power
Pink menjadi duta UNICEF dalam program Kid Power

Dilansir dari ABC News pada hari selasa (1/12) dari Metro TV News Pink mengungkapkan bahwa ia ditunjuk sebagai duta karena dirinya adalah seorang ibu. “Motivasinya jelas, karena saya seorang ibu,” ucapnya.

“Secara statistik, satu dari empat anak-anak di Amerika Serikat tidak aktif. Saya peduli pada kebugaran dan kesehatan yang positif. Satu dari empat anak-anak secara global kekurangan gizi. Jadi UNICEF telah menemukan cara, dengan Kid Power, kita akan memerangi dua masalah pada saat yang sama,” kata Pink.

Dalam program ini, Pink telah melakukan perjalanan ke Karibia pada bulan Juli lalu. Bersama dengan UNICEF, Pink mengunjungi pusat kesehatan perempuan dan bayi.

“Mereka begitu siap untuk mengubah dunia. Ada juga yang begitu tabah. Saya duduk di samping anak berumur lima tahun. Dia memegang tangan saya, menatap wajah saya, dan bernyanyi. Dia tinggal di sebuah ruangan kecil bersama seluruh keluarganya, dengan sedikit makanan, dan dia menyempatkan waktunya untuk bernyanyi bersama saya. Anak itu memberi saya harapan,” tandas wanita yang bernama asli Alecia Moore ini.