Universal Studio Jepang Hadirkan ‘One Piece’ Live-Action

One Piece mungkin bisa dikatakan sebagai manga dan anime tersukses disamping komik Shonen Jump lainnya, seperti Naruto. Dan musim panas tahun ini akan semakin meriah dengan hadirnya para karakter bajak laut dari serial One Piece yang akan siap menghibur pengunjung Universal Studio Jepang.

Pertunjukan live action dari One Piece ini diberi tajuk “The One Piece Premier Summer” yang akan dimulai pada tanggal 3 Juli dan akan berlangsung sampai pada tanggal 30 September. Sama seperti musim panas tahun lalu, musim panas tahun ini Universal Studio Jepang kembali memamerkan aksi pertunjukkan One Piece Live-Action di Waterworld. Sama seperti sebelumnya aksi pertunjukkan ini akan dimeriahkan oleh aksi berbahaya yang dipamerkan oleh para stuntman yang berkostum ala ala Bajak Laut di One Piece.

Cosplayer One Piece ~ classicalite.com
Cosplayer One Piece ~ classicalite.com

Pada tahun-tahun sebelumnya, disamping memamerkan aksi dari para bajak laut one piece, disana juga ada pameran One Piece-bertema makanan, barang dagangan di toko-toko hadiah, patung-patung dari karakter yang dimana pengunjung dapat berpose untuk foto dengannya, pertempuran pistol air serta melukis wajah.

Menurut AnimeNewsNetwork.com, tiket akan mulai dijual pada tanggal 25 Mei dan biaya untuk menikmati pertunjukkan One Piece Live action ini antara 1980 sampai 4980 yen (atau setara 16 USD sampai 41 USD). Selain itu pihak Universal Studio juga merilis video tentang One Piece Live Action di website resminya.

One Piece punya official theme park pertama pada bulan Maret dalam Tokyo Tower. Dicampur dengan atraksi, acara live, restoran dan toko merchandise asli, itu adalah mimpi setiap penggemar One Piece. Menjelang tahun ke-20 sebagai manga, seri ini masih digemari sampai hari ini dan merupakan salah satu manga dan anime yang cukup lama bertahan.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.