Unpretty Rapstar Season 2 Selesai, Netizen Tak Terima Hasil Final

Setelah melampaui berbulan-bulan dengan berbagai kontroversi, sebuah program dimana rapper wanita menunjukan kemampuan rapnya, “Unpretty Rapstar 2” akhirnya selesai dengan menganugrahi seorang pemenang.

Acara ini diikuti oleh Jiyoon 4Minute, Hyorin Sistar, Yezi Fiestar, Yubin Wonder Girls, Kim Rubber Soul, EXY, Ash-B, Heize, Kasper, Sua, dan Truedy.

Program yang ditayangkan di Mnet tersebut menayangkan final pada 13 November. Pemenang dari semifinal sebelumnya, Trudedy, KittiB, Sua dan Hyorin menampilkan sebuah lagu yang berjudul “Confidence” yang berduet dengan penyanyi Gummy.

Kemudian setelah mereka tampil, kemudian dilakukan voting. Yang paling banyak mendapatkan suara lah yang menang. Truedy berhasil keluar sebagai pemenang, diikuti oleh KittiB, Hyorin di tempat ketiga dan Sua di tempat keempat. Dengan demikian Truedy yang sering dibandingkan dengan rapper terkenal Korea Selatan, Yoon Mirae, menjadi pemenang Unpretty Rapstar Season 2.

Namun para netizen sepertinya masih tidak bisa menerima kemenangan Truedy. Mereka berkomentar”pemenang sebenarnya ialah Yezi”, “Ini tak masuk akal, Yezi seharusnya menang”, “Terserah, acara ini membosankan dan kacau” dan komentar mengkritik lainnya.