Untuk Ketiga Kalinya, Grup Band Drive Ganti Vokalis Baru

Grup band Drive resmi memperkenalkan wajah vokalis barunya bernama Tirta. Sebelumnya, grup band yang populer dengan lagu Melepasmu ini memiliki vokalis bernama Anji. Namun, Anji memutuskan hengkang dari Drive yang kemudian digantikan oleh vokalis bernama Umaru Takaeda atau Takaeda.

Tirta, Vokalis Baru Drive
Tirta, Vokalis Baru Drive

Sayang, karir Takaeda sebagai vokalis Drive tak bertahan lama. Grup band yang beranggotakan empat orang itu langsung mencari vokalis baru yakni Tirta. Usai menggaet Tirta sebagai personel baru, Drive pun berniat meluncurkan sebuah single bertajuk Tepat Menemukanmu.

“Kami ingin merilis single terbaru kami ‘Tepat Menemukanmu’, yang rencananya akan dimasukkan di album kelima Drive bulan Februari tahun depan. Selain itu kami juga ingin memperkenalkan vokalis baru kami, Tirta Adilla,” ujar Adi selaku Drummer Drive.

Tirta sendiri ingin kehadirannya bisa memberi warna baru bagi grup band tersebut. Bahkan, Tirta ingin menjadi vokalis terakhir untuk Drive. Pemilik nama lengkap Tirta Adilla ini mengaku sangat nyaman bergabung dengan Drive. Apalagi, di sini Tirta diberikan kebebasan dalam menuangkan ide-ide kreatif untuk melebarkan sayap Drive di panggung musik.

“Yang pasti seharusnya gue jadi vokalis terakhir untuk Drive, jadi keluarga terakhir di Drive, jadi frontman terakhir. So far nyaman, asyik-asyik saja karena di sini gue dikasih kebebasan untuk mengeksplorasi nada, notasi lagu, aransemen lagu, gue dikasih kontribusi yang cukup besar,” jelas Tirta

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.