Untuk Pertama Kali, Mariah Carey Pamer Pacar Baru Ke Red Carpet

Belakangan ini diva intenasional Mariah Carey gencar dikabarkan tengan menjalin hubugan dengan James Packer. Hal ini terungkap saat keduanya kepergok liburan bersama, salah satunya saat mereka melakukan perjalanan dengan kapal mewah. Namun, baru-baru ini secara mengejutkan Mariah Carey akhirnya muncul di depan publik dengan menggandeng kekasihnya tersebut di salah satu pagelaran red carpet.

Untuk Pertama Kali, Mariah Carey Pamer Pacar Baru Ke Red Carpet ~ mirror.co.uk
Untuk Pertama Kali, Mariah Carey Pamer Pacar Baru Ke Red Carpet ~ mirror.co.uk

Tak pelak, munculnya mereka di muka publik seolah menegaskan rumor yang beredar. Carey dan Packer hadir bersama dalam premier `The Intern` pada awal pekan ini di New york City. Pelantun `Hero` dan pebisnis 48 tahun itu tampak berpose tersenyum ke arah kamera.

Dalam kesempatan tersebut, Parker terlihat necis dengan mengenakan baju resmi, jas beserta dasi, sedangkan ibu dua anak tersebut memakai gaun panjang marun yang membentuk lekuk tubuhnya. Mariah Carey juga mengombinasikannya dengan cardigan kulit yang mengkilap.

James Packer sendiri merupakan pria kaya asal Australia yang telah dua kali bercerai, dan telah memiliki tiga orang anak. Carey pun tak berbeda, ia baru saja berpisah dari Nick Cannon yang telah memberinya anak kembar, Moroccan dan Monroe pada Agustus 2014.

Packer sukses menaklukan hati Mariah Carey. Meski usia pacaran baru seumur jagung, banyak beredar kabar tentang kisah cinta mereka. Carey kabarnya sudah membahas hal pernikahan dengan pria idamannya itu. Tak hanya itu, Mariah Carey juga diisukan sedang hamil anak dari James Packer.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.