Untuk Pertama Kalinya Kim Kardashian Pamer Foto Anak Keduanya Ke Publik

Kim Kardashian dan Kanye West tengah menimkamati hari-hari bahagianya sebagai orang tua yang baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Namun, sayangnya sejak hari kelahirannya, wajah bayi bernama Saint West tersebut sama sekali belum ditampilkan di muka publik. Dan akhirnya, kini melalui situs resminya, Kim Kardashian membagikan foto perdana bayinya, meski hanya potret jemari kecil Sain West saja, seperti yang dilansir dari E!Online.

Untuk Pertama Kalinya Kim Kardashian Pamer Foto Anak Keduanya Ke Publik ~ eonlie.com
Untuk Pertama Kalinya Kim Kardashian Pamer Foto Anak Keduanya Ke Publik ~ eonlie.com

Yang unik dari foto tersebut, ada tangan lain yang jarinya tampak dipegang Saint West. Mengacu pada keterangan foto, jemari itu milik North West, kakak Saint atau anak pertama Kim dan Kanye. Foto itu diberi judul “BFF” yang berarti “Best Friend Forever” atau sahabat untuk selamanya. Di keterangan fotonya ada kutipan: Dia bilang, “Adikku ini sahabat terbaikku.”

foto jemari anak kedua Kim Kardashian

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kim Kardashian melahirkan anak kedua pada Sabtu, 5 Desember di Los Angeles. Kim dan Kanye mengumumkan nama bayi mereka Saint West pada Senin, menutup semua spekulasi atas nama unik apa yang bakal mereka berikan pada sang bayi. Lantaran yang baru muncul hanya jemarinya, kita harus menunggu lagi untuk melihat wajah Saint West.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.