Upload Foto Bareng Di Instagram, Ayu dan Shaheer Resmi Pacaran?

Kabar kedekatan antara pedangdut Ayu Ting-ting dan artis tampan asal India, Shaheer, makin hari makin menjadi. Setelah dikatakan sedang dalam proses ‘pendekatan’, kali ini keduanya kembali dikabarkan telah pacaran. Bukan tanpa dasar, berita tersebut muncul setelah Ayu dan Shaheer kembali membagikan foto mereka berdua ke dalam media sosial Instagram.

Upload foto instagram bersama, Ayu Tingting dan Shaheer resmipacaran?~viva.co.id
Upload foto instagram bersama, Ayu Tingting dan Shaheer resmipacaran?~viva.co.id

Uniknya, foto tersebut sama-sama di upload oleh Ayu dan Shaheer pada akun Instagram masing-masing, bahkan keduanya juga memberikan emoticon yang sama serta kompak tidak memberikan caption apapun pada foto tersebut. Dalam potret tersebut, wajah Ayu dan Shaheer tampak bahagia. Tak hanya itu saja, yang menyita perhatian publik adalah posisi keduanya yang sedang berbaring, dan tangan Shaheer menjadi bantalan kepala Ayu.

https://instagram.com/p/1D9mDwzgho/?taken-by=ayutingting92

Ibunda Balqis ini, dalam beberapa kesempatan memang terlihat begitu mesra dengan pemeran pria Mahabrata tersebut. Kedekatan keduanya juga sangat direstui oleh masyarakat. Dalam pengakuan Kirana Larasati, yang sedang menggarap sebuah projek film bersama Shaheer, mengungkapkan bahwa Shaheer memang sudah mempunyai seorang kekasih hati, namun Kirana tidak menyebutkan bahwa orang itu adalah Ayu Tingting atau bukan.

Dari keterangan Kirana, banyak masyarakat yang menduga-duga bahwa sosok pacar Shaheer yang dimaksudkan oleh Kirana adalah Ayu Tingting. Ini bukanlah pertama kalinya Ayu dan Shaheer mengambil foto mesra berdua. Sebelumnya, Ayu juga sempat mengupload fotonya berdua bersama Shaheer yang kembali memicu rasa penasaran publik tentang status hubungan Shaheer dan pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ tersebut.

https://instagram.com/p/ywoeKzzgj6/?taken-by=ayutingting92

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.