Ups! Artis Kpop Berinisial A Terlibat Kasus Video Panas

Beberapa waktu lalu, KPopers dihebohkan dengan video panas Lee Si Young yang ternyata palsu. Kali ini, satu lagi selebriti Korea Selatan yang terlibat dalam kasus video dewasa. Kasus video dewasa terbaru ini melibatkan penyanyi pria populer dengan inisial A.

Penyanyi A diduga terlibat dalam video panas yang tersebar - memobee.com
Penyanyi A diduga terlibat dalam video panas yang tersebar – memobee.com

Dalam video berdurasi empat menit tersebut, sang idola terlihat tengah bercengkrama dengan wanita tanpa pakaian. Meski jelas terdengar suara TV, namun perbincangan keduanya tetap terdengar dengan jelas.

Tak hanya suara, wajah sang penyanyi pun sempat tertangkap kamera. Tuduhan menguat pada A karena tato di bagian pundak yang sama persis dengan pria dalam video panas tersebut.

Video panas yang kini tersebar ke publik tersebut, diduga sebagai hasil rekaman kamera tersembunyi yang ada di hotel. Namun, belum ada kejelasan bagaimana video panas tersebut bisa tersebar.

Penyanyi berinisial A ini bukan hanya populer dengan karya-karyanya, tapi juga sering muncul dalam variety show di TV Korea Selatan. Jika benar terbukti bahwa itu adalah dirinya, penyanyi ini bisa jadi harus mundur dari dunia entertainment Korea.

Semoga saja kasus ini hanyalah kasus hoax seperti yang terjadi pada Lee Si Young.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~