Ups! Ayu Dewi Salah Kasi Kado untuk Anak Raffi dan Nagita

Tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja yang berbahagia di hari kelahiran putra pertama mereka. Orang-orang terdekat Raffi dan Nagita seperti keluarga, kerabat, sahabat, hingga para penggemar juga turut senang dengan lahirnya si kecil yang bernama Rafathar Malik Ahmad.

Ayu Dewi Mengeri Anak Raffi Berjenis Kelamin Perempuan
Ayu Dewi Mengeri Anak Raffi Berjenis Kelamin Perempuan

Salah satu sahabat dekat Raffi, Ayu Dewi pun termasuk orang yang senang dengan hadirnya Rafathar. Namun, ada hal lucu yang dialami Ayu saat ia memberikan kado kepada putra Raffi. Pasalnya, Ayu justru salah kasi kado untuk Rafathar.

Sebelumnya, Ayu mengira anak Raffi berjenis kelamin perempuan. Ternyata, dugaan Ayu salah, anak Raffi justru lahir dengan jenis kelamin laki-laki.

“Saya pikir anaknya perempuan, soalnya kan Gigi auranya cantik, bersih mukanya. Kata orang kalau kayak begitu anaknya cewek,” papar Ayu

Selain Ayu, Deni Cagur juga menyangka anak Raffi itu perempuan. “Saya juga nebaknya cewek,” sambung Deni

Sebagai sahabat dekat Raffi, Ayu pun sudah mempersiapkan sebuah kado untuk anak Raffi. Namun, kado itu awalnya bernuansa anak perempuan. Lantaran salah, Ayu pun menukar kado tersebut.

“Bu Ayu sudah siapkan kado, cuma katanya salah,” kata Deni.

“Salah warna, ya sudah ditukar dulu. Soalnya kan tengsin kalau sampai ke mereka tapi salah warna,” timpal Ayu

Ketika ditanya kado apa yang diberikan Ayu untuk Rafathar, Ayu pun enggan membocorkan. “Ada deh pokoknya saya beli salah satu tempat warnanya netral, terus beli kado lagi ternyara warnanya salah,” tukas Ayu

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing