Ups, Ini Loh Adegan Ciuman Favorit Yoon Eun Hye

Ketika Yoon Eun Hye baru-baru ini muncul di program “Section TV” dia berbicara tentang scene ciumannya bersama lawan mainnya di dalam drama. Para penggemar Yoon Eun Hye mungkin punya adegan ciuman terfavorit sendiri di antara beberapa adegan ciuman yang pernah dilakoni sang aktris idola, eitss siapa sangka kalau sang idola juga punya adegan ciuman terfavoritnya sendiri. Hmm kira kira adegan di drama apa ya?

Ternyata salah satu adegan ciuman favoritnya itu sudah terjadi sepuluh tahun yang lalu ketika ia muncul dalam drama pertama nya yang berjudul “Goong” atau di Indonesia dikenal dengan “Princess Hours.” Kebanyakan adegan ciuman di dalam k-drama baru ada setidaknya saat drama tersebut sudah tayang sekitar sepuluh episode terjadi,tapi untuk drama pertamanya ini memakan waktu hampir dua lusin episode baru ada adegan ciuman meskipun karakter yang diperankan YEH menikah tak lama setelah drama dimulai.

Adegan Ciuman Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan ~ hallyuguru.wordpress,com
Adegan Ciuman Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan ~ hallyuguru.wordpress,com

Kemudian YEH juga menyatakan jika adegan ciuman favoritnya yang lain terjadi di drama “Lie To Me” kala itu ia terlibat adegan ciuman dengan lawan mainnya Kang Ji Hwan. Dan adegan ciuman manakah yang menjadi favorit Yoon Eun Hye sepanjang karirnya di akting? Ia pun memilih adegan Ciuman yang terjadi di drama “Coffee Prince.” Dalam drama yang ia menyamar sebagai anak laki-laki sehingga dia bisa bekerja di sebuah kafe yang dikelola oleh karakter yang dimainkan oleh Gong Yoo. Ia jatuh cinta dengan sang boss dan pertamanya Go Eun Chan, karakter YEH dalam drama tersebut mencoba untuk melawan perasaannya, berpikir dia adalah anak laki-laki, tapi kemudian memutuskan bahwa dia mencintainya dengan cara apapun.

“Bahkan sekarang, ketika kumelihatnya, itu masih romantis,” kata Yoon Eun Hye. Diantara adegan ciumannya dalam drama ada beberapa adegan ciuman yang mengesankan menurut fans, diantaranya adalah adegan ciuman dengan Yoon Sang Hyun di “My Fair Lady” yang pendek tapi manis. Lalu adegan ciuman dengan Lee Dong Gun dalam “Marry Him If You Dare.” Dan adegan ciuman dengan Park Yoo Chun di “Missing You” juga mengesankan karena akting keduanya yang sangat mendalam yang mampu menguras air mata pemirsa setianya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.