Ups, Ketampanan Lee Kwang Soo Diejek Hanya Sebatas Kaki Song Joongki Saja

Demam Descendentas of The Sun rupanya belum juga surut. Meski dramanya telah tamat, namun publik masih saja ramai membicarakan para bintang drama Descendents of The Sun, salah satunya seperti Song Joong Ki yang dinilai memiliki wajah super tampan.

Gara-gara Ini, Song Joong Ki Pernah Dibuat Menangis Oleh Lee Kwang Soo
Gara-gara Ini, Song Joong Ki Pernah Dibuat Menangis Oleh Lee Kwang Soo

Tak hanya Song Joong Ki, , Lee Kwang Soo yang juga sempat menjadi cameo dalam drama tersebut  juga menjadi bahan sorotan. Cukup dekat dengan Song Joong Ki rupanya membuat Lee Kwang Soo kerap dibandingkan dengan sahabatnya itu.

Tepatnya dalam episode yang ke-295, satu-persatu para member Running Man, termasuk Lee Kwang Soo membanding-bandingkannya dengan bintang Descendants of The Sun itu.  Ji Suk Jin pun mengungkapkan jika Lee Kwang Soo tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Song Joong Ki. Pun jika harus disamakan, Lee Kwang Soo itu ibaratnya hanya seganteng kaki pemeran Yoo Shi Jin.

Merasa bersalah pada Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin pun akhirnya memutuskan untuk minta maaf. Lewat sebuah channel radio ia pun menitipkan pesan pahit yang berujung kata-kata manis pada model-aktor berusia 30 tahun itu.

“Aku kan sudah bilang, mau sekeras apapun kamu berusaha, kamu hanya akan mampu seganteng kakinya Song Joong Ki. Maafin aku ya. Aku tak pernah mengira para kru akan memasang kaki di wajahmu. Kamu adalah Pangeran Asia, aku hanya ingin bercanda,” begitulah kiranya bunyi pesan Ji Suk Jin.

Mendengarkan pesan tersebut, Lee Kwang Soo hanya bisa bengong dan tersenyum tanda tak percaya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.