Ups! Khloe Kardashian Ketahun Mengedit Foto Seksinya Ini

Kardashian bersaudara memang dikenal sebagai sosialita yang amat sangat memprioritaskan penampilannya. Salah satu dari mereka adalah Khloe Kardashian yang rela melakukan apa saja, termasuk diet ketat hingga olahraga rutim demi mendapatkan bentuk tubuh langsing dan seksi. Namun, segala usaha yang dilakukan adik Kim Kardashian itu untuk tampil seksi rupanya belum maksimal bagi Khloe.

Khloe Kardashian ~ eonline.com
Khloe Kardashian ~ eonline.com

Hal tersebut terbukti melalui sebuah foto selfie yang baru saja diunggah dalam akun Twitter-nya. Dilansir Daily Mail, bintang Keeping Up With The Kardashians ini ketahuan mengedit salah satu foto selfienya.

Ups! Khloe Kardashian Ketahun Mengedit Foto Seksinya Ini ~ twitter.com
Ups! Khloe Kardashian Ketahun Mengedit Foto Seksinya Ini ~ twitter.com

Sekilas memang tak ada yang aneh dalam potret seksi Khloe tersebut. Namun, jika dilihat lebih teliti lagi tampak jelas seperti apa penampakan pintu di belakangnya yang tiba-tiba melengkung aneh dan terkesan seperti sudah diedit terlebih dahulu sebelum diunggah.

Tak pelak, selfei seksi Khloe tersebut seketika menjadi bahan gunjingan dari para follower-nya. Anehnya, Khloe juga sempat mengunggah foto ini dalam akun Instagram-nya. Berbeda dengan yang ada di Twitter, wanita berambut blonde ini tampak membiarkan pahanya terlihat seperti semula dan tanpa editan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.