Ups! Siti Badriah Jatuh Di Toilet

Penyanyi dangdut yang membawakan lagu ‘Bara-Bere’ yakni Siti Badriah, baru-baru ini tertimpa insiden kecelakaan. Insiden kecelakaan tersebut yaitu ia terjatuh di toilet setelah dirinya melakukan buang air besar. Alhasil, cewek yang akrab dipanggil SiBad itu pun menderita keseleo di bagian bokongnya.

Ups! Siti Badriah Jatuh Di Toilet - liputan6.com
Ups! Siti Badriah Jatuh Di Toilet – liputan6.com

SiBad mengungkapkan bahwa ketika itu dirinya terpeleset di toilet lantaran terpeleset handuk dan seketika bokongnya mengenai ujung toilet yang menyebabkan bokongnya keseleo.

“Jadi aku dua hari yang lalu itu jatuh di toilet habis buang air besar, kepeleset gara-gara ada handuk gitu terus bokong aku kena ujung toilet. Jalannya jadi ngilu, tulang ada bunyinya kerekek-kerekek gitu,” ujar pelantung berondong tua tersebut.

Atas kejadian yang menimpa dirinya tersebut, diakui SiBad sempat mengganggu aktivitasnya sebagai penyanyi dangdut. Alhasil ia pun sedang mencari tukang urut yang dapat menyembuhkan rasa sakit tersebut.

“Aku lagi cari tukang urutnya. Si Chand Kelvin sempet jatuh kena clip-on, terus dia urut di tukang urut dan langsung sembuh. Nah, dia nyaranin ke tukang urut dia. Ini aku mau cari tukang urut sekarang,” tutur Siti Badriah, yang juga merupakan teman dekat Zaskia Gotik itu.