Urus Perceraian Di Pengadilan Agama, Bella Shofie Kembali Tampil Religius Dengan Hijab Putih

Bella Shofie tengah menghadapi masalah yang cukup sulit. Pernikahan yang belum genap berumur satu tahun dengan pengusaha asal Papua, Suryono terancam bubar. Tepat pada hari Valentine 14 Februari lalu, Suryono diwakili dengan kuasa hukumnya Pieter Ell sudah resmi menggugat cerai  Bella Shofie.

Jika terbukti Suryono selingkuh, inilah yang akan dilakukan artis kontroversial Bella Shofie~sidomi.com
Jika terbukti Suryono selingkuh, inilah yang akan dilakukan artis kontroversial Bella Shofie~sidomi.com

Selasa, 16 Februari, Bella Shofie nampak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bila selama beberapa minggu terakhir Bella Shofie tak pernah lagi tampak mengenakan jilbab, justru di saat pernikahannya terancam bubar, artis sensasional ini tampil dengan lebih religius.

Bella Shofie terlihat mengenakan padananan busana berwarna putih. Bila sebelum-belumnya, penyanyi Pusing Pala Barbie tersebut tampil seksi, di kesempatan kali ini Bella Shofie justru sebaliknya. Dengan kemeja putih lengan panjang berpadu dengan bawahan berwarna biru, Bella Shofie pun mengenakan penutup kepala berwarna putih.

hadapi perceraian, Bella Shofie kembali religius
hadapi perceraian, Bella Shofie kembali religius

Bella hadir bersama dengan dua kuasa hukumnya, Natasha Pramudita, SH, dan Herdian Saksono, SH. Dengan kacamata hitam, Bella Shofie terlihat tersenyum ramah pada wartawan meskipun enggan memberikan pernyataan. Tak nampak raut kesedihan pada artis asal Medan tersebut.

Disisi lain, berhembus kabar bahwa kehadiran Bella Shofie di pengadilan Agama untuk mendaftarkan gugatan cerai untuk Suryono. Padahal pada akhir pekan lalu, Pieter Ell mengungkap sudah adanya tuntutan cerai dari Suryono.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.