Urusan Cari Jodoh, Roro Fitria Lihat Bibit, Bobot dan Bebet Pasangan

Selebritis cantik Roro Fitria tak sungkan ketika mengaku dirinya memang sedang cari jodoh. Namun tak sembarang jodoh. Artis yang gemar tampil mewah ini menegaskan ia termasuk wanita pemilih.

Roro Fitria cari jodoh!
Roro Fitria cari jodoh!

Cantik, seksi, kaya dan sukses rasanya membuat sosok Roro Fitria sempurna sebagai seorang wanita. Ia pun memiliki gaya hidup glamor yang mampu ditunjang keadaan ekonomi keluarga yang serba berkecukupan. Berarti, urusan cari jodoh jadi lebih mudah dong?

“Saat mencari jodoh memang perlu dilihat bibit, bebet, dan bobotnya. Saya tak mau salah pilih dalam memilih pasangan. Untuk membangun suatu hubungan yang serius tidak boleh main-main,” ujar Roro Fitria sambil dnegan gayanya yang centil dan lucu.

Bobot, bibit dan bebet merupakan ungkapan Jawa untuk melihat seseorang dari asal-usul, kesiapan untuk menjadi kepala keluarga hingga akhlak dan strata pendidikan.

“Selain itu, saya juga ingin memiliki pasangan dengan visi dan misi yang sama. Jadi, memang harus hati-hati,” tambah Roro Fitria.

Pernyataan artis 28 tahun tersebut rupanya diamini oleh sang ibunda yang mendukung untuk memilih pasangan secara hati-hati.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.