Usaha Karaoke Ahmad Dhani Dilahap si Jago Merah, Ini Penyebabnya

Nasib naas tengah dirasakan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Tempat karaoke milik Dhani yang terletak di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat dilahap si jago merah. Kejadian ini terjadi pada Kamis (15/10/2015) sekitar pukul 10.30 WIB.

Tempat Karaoke Milik Ahmad Dhani Kebakaran
Tempat Karaoke Milik Ahmad Dhani Kebakaran

Hingga saat ini masih diselidiki penyabab terbakarnya tempat karaoke yang diberi nama Masterpiece itu. Namun, dugaan sementara karena adanya korsleting.

“Untuk dugaan sementara, dapur (karaoke Ahmad Dhani) terdapat korsleting,” jelas Kepala Dinas Pemadaman dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta, Subejo, di Gedung Sarinah.

Adapun sumber api berasal dari lantai 14. “Sumber kebakaran dari lantai 14 tempat karaoke Ahmad Dhani. Dugaan (penyebab pasti kebakaran) masih menunggu hasil pemeriksaan Puslabfor Mabes Polri. Mereka sedang mengidentifikasi lantai 14,” sambung Subejo

Lebih lanjut Subejo menambahkan, peristiwa kebakaran ini mengakibatkan dua orang pekerja menjadi korban luka ringan. “Tak ada korban tewas. Hanya dua orang yang luka-luka. Satu juru masak dan satu lagi pembantunya. Yang belum diketahui identitasnya. Namun mereka sudah dirujuk ke Rumah Sakit (RS) terdekat,” tutupnya

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing