Usaha Rumah Karaokenya Terbakar, Inul Daratista Beri Tanggapan Lewat Instagram

Sebuah kabar duka datang dari pedangdut senior Inul Daratista. Usaha karaoke miliknya baru saja ditimpa musibah, insiden kebakaran yang terjadi di cabang rumah karaoke miliknya di Manado, Minggu (25/10/2015), menewaskan 11 orang. Tak ayal inisiden ini tentu mengagetkan banyak orang, termasuk Inul Daratista sendiri.

Usaha Karaokenya Terbakar,  Inul Daratista beri tanggapan ~ liputan6.com
Usaha Karaokenya Terbakar, Inul Daratista beri tanggapan ~ liputan6.com

Melalui akun Instagram miliknya, @inul.d, ia menyampaikan rasa duka cita mendalam terhadap para korban insiden kebakaran.

“sbgm CEO inul vizta management menghaturkan TURUT BERBELA SUNGKAWA yg sebesar2nya atas korban kejadian kebakaran di INUL VIZTA MANADO. berharap dibukakan pintu MAAF yg sebesar2nya atas tragedi kejadian naas semalam, semoga kelg yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tulis Inul Daratista di akun Instagram.

Tak hanya itu, pemilik goyang ngebot tersebut juga menuliskan bahwa ia belum bisa menerima wawancara untuk awak media yang ingin mengklarifikasi masalah kebakaran salah satu cabang karaoke Inul Vizta di Manado.

“mohon MAAF buat smua media saya closed/ pending dulu utk sementara waktu tindakan wwcr sambil menunggu hasil labfor dan penyidikan jg pemeriksaan dari POLDA (sulawesi utara)-MANADO terkait soal kebakaran smlm ‘mohon maaf dan wassalam,” jelas juri ‘Dangdut D’Academy’ ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.