Usai Bali, Nikita Mirzani Lanjut Liburan Di Lombok Bareng Anak

Tak cukup puas menikmati liburan romantisnya bersama Samuel Rizal di Bali, Nikita Mirzani kemudian perjalanannya hingga ke Lombok. Sayang, kali ini Samuel Rizal tidak ikut menemani Nikita Mirzani. Meski pun tidak ditemani sang kekasih, namun bukan berarti Nikita tidak bisa menikmati indahnya pantai Gili Trawanga. Artis yang kerap berpakaian seksi ini justru merasa bahagia bukan main, pasalnya ia ditemani oleh buah hati tercinta.

Dapat Perlindungan Khusus,  Nikita Mirzani Jadi Saksi Kunci Kasus Prostitusi ~ instagram.com
Dapat Perlindungan Khusus, Nikita Mirzani Jadi Saksi Kunci Kasus Prostitusi ~ instagram.com

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani memamerkan beberapa momen kala dirinya menghabiskan waktunya dengan sang anak. Dalam salah satu unggahannya, Nikita tampak mengayuh sepeda dengan menggunakan dress putih tipis, dan tak lupa putra keduanya, Azka Raqilla juga terlihat duduk manis di bonceng oleh sang ibunda didepan.

Usai Bali, Nikita Mirzani Lanjut Liburan Di Lombok Bareng Anak~ instagram
Usai Bali, Nikita Mirzani Lanjut Liburan Di Lombok Bareng Anak~ instagram

Dengan menuliskan, “menghabiskan waktu dengan si kecil, momen yang indah dengan kesayanganku.” Foto ini langsung mendapatkan tanda suka mencapai 6000 lebih. Di sisi lain, Nikita kembali menggungah foto kebersamaannya yang lagi-lagi bersama balita laki-laki tersebut saat mereka menaiki perahu mengarungi keindahan laut pulau Gili Trawangan.

Seperti biasa, dalam liburannya tersebut Nikita menonjolkan keseksiannya dengan memperlihatkan tato bunga di pahanya, dan tampil memakai swimsuit berwarna jingga. Sedangkan Azka terlihat berdiri memegang perut sang ibunda.

Kebersamaa Nikita dan anaknya saat liburan ~ instagram
Kebersamaa Nikita dan anaknya saat liburan ~ instagram

Sontak hal tersebut membuat para netizen mengomentari unggahannya tersebut, seperti salah satu penggemar Nikita yang memuji kedekatannya ia dan anaknya. “aku suka sama niki menurut aku dia adalah single mom yang hebat..,” ungkap salah satu netizen di laman komentar Instagram Nikita.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.