Usai Berdamai Dengan Aurel Hermansyah, Ini Komentar Krisdayanti

Hubungan Ibu dan Anak antara Kirsdayanti dan Aurel Hermansyah yang sempat memanas akhirnya kini kembali harmonis kembali. Keduanya kini sepakat untuk melupakan perseteruan mereka yang bermula di media sosial tersebut. “Saya senang sekali akhirnya permasalahan ini bisa diselesaikan secara internal (dengan Aurel),” ucap KD.

Usai Berdamai Dengan Aurel Hermansyah, Ini Komentar Krisdayanti ~ bintang.com
Usai Berdamai Dengan Aurel Hermansyah, Ini Komentar Krisdayanti ~ bintang.com

Kendati demikian, pelantun Menghitung Hari ini berharap konflik yang terjadi di antara dirinya dan Aurel Hermansyah bisa menjadi pelajaran berharga. Dari konflik itu, KD mengaku lebih memperhatikan anak. “Bahwa ini bisa jadi pelajaran buat siapa saja dan dapat dikonsumsi publik. Bahwa tak ada masalah yang tak ada ujungnya,” lanjut Diva Indonesia ini.

Lebih lanjut, Krisdayanti mengatakan, selama menjalani pernikahan dengan Raul Lemos, ia tak pernah sekalipun melupakan kedua buah hatinya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

“Semua usaha saya terus berjuang untuk anak, berjuang untuk terus kalau keluarga ini bisa wujudkan kebahagiaan,”pungkas Krisdayanti.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.