Usai Cerai, Andy Soraya Akan Menikah Lagi

Kabar perceraian Andy Soraya dan Rudi Sutopo pada 20 Oktober 2015 kemarin masih menjadi kabar hangat di masyarakat, namun saat ini publik dikagetkan kembali dengan kabar bahwa Andy Soraya akan menikah lagi.

Andy Soraya siap untuk Menikah lagi

Seperti yang dikutip dari tabloidnova.com, bahwa kemarin petang (29/10) Andy Soraya terlihat bersama lelaki yang dia sebut sebagai calon pendamping hidupnya. “Baru seminggu kemarin. Kita kan ta’aruf,” kata Andy menjelaskan.

“Aku enggak mau bilang pacar ah, aku maunya serius. Seandainya aku ketemu seseorang, akan bangun itu jadi hubungan masa depan,” tambah Andy Soraya sambil bercanda saat ditemui wartawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Andy Soraya memang cepat sekali membuka hati untuk orang lain dan sudah berencana untuk menikah lagi, bahkan dia sudah memiliki calon untuk menjadi suaminya nanti. Segera setelah masa Iddah, Andy Soraya akan naik ke pelaminan.

“Tunggu tiga bulan lagi ya. Tunggu masa Iddah baru pesta lagi.” Ungkap Andy sambil tertawa bahagia dengan kabar rencana pernikahannya tersebut.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.