Usai Debut Comeback Di MTV VMA, Justin Bieber Menangis Haru

MTV Video Music Awards sukses digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, Minggu (30/8/2015) waktu setempat. Namun, rupanya ada momen menarik terjadi di pagelaran musik bergengsi tersebut. Diketahui Justin Bieber menangis di atas panggung setelah penampilannya yang penuh emosi haru.

Justin Bieber. ~ mirror.co.uk
Justin Bieber. ~ mirror.co.uk

Setelah pertunjukkannya yang sekaligus menjadi titik balik untuk kembali ke panggung musik dan hiburan Hollywood, Bieber tak kuasa membendung air matanya. Seketika, kejadian itu pun mengubah suasana riuh seluruh penonton dan para tamu istimewa yang hadir. Membawakan medley single baru nya Where Are U Now dan What Do You Mean?, Bieber sempat menyampaikan pidato singkat.

Justin Bieber terlihat menangis usai tampil di MTV VMA ~ mtv.com
Justin Bieber terlihat menangis usai tampil di MTV VMA ~ mtv.com

“Hidup ini adalah perjalanan terkadang juga sebuah pertarungan,” katanya dikutip MTV.com. “Selalu datang yang tidak terduga. Kadang dirimu fokus mengejar tujuan dan lupa dengan perjalanan. Saat terjatuh, hidup memberi kesempatan untuk berdiri lagi. Ia membiarkanmu tak melulu berkutat pada pengetahuanmu saja, serahkan pada takdir. Percaya sesuatu yang besar dari dirimu akan menemukanmu sebagai tujuannya.”

Setelah melafalkan pidato inspirasionalnya, tampak gambar besar hologram Bieber di layar. Saat itu berakhir, Bieber bersimpuh dan menangis. Padahal, Bieber sebenarnya sudah menyiapkan diri untuk penampilannya ini selama tiga tahun, termasuk mental dan konsepnya.

Entah, bagian Bieber menangis ini terencana atau tidak. Namun penonton begitu hanyut dalam haru, lewat Twitter mereka lalu mendukung pria 21 tahun tersebut. “We love you Biebs,” ujar Beliebers.

Di sisi lain, kali ini Justin Bieber benar-benar menunjukkan kedewasaannya dalam bernyanyi tanpa menggunakan lip-sync atau hal semacamnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.