Usai Hari Raya, Penulis Jakarta Undercover Siap Rilis Buku Tentang Prostitusi Artis

Terkuaknya fakta baru mengenai prostitusi yang melibatkan sejumlah artis dengan bayaran yang fantastis membuat penulis Jakarta Undercover, Moammar Emka berhasrat untuk menelurkan karya lagi. Menyusul dua buku sebelumnya, Emka kini tengah menyiapkan buku yang masih sama tentang bagaimana kehidupan sosialita dan sisi gelap dunia ibukota. Sukses dengan novel Jakarta Undercover yang kemudian diangkat ke judul layar lebar, Emka kini tengah menyiapkan novel terbaru yang diberi judul Top story Jakarta Undercover.

Moammar Emka Penulis Jakarta Undercover ~ kapanlagi.com
Moammar Emka Penulis Jakarta Undercover ~ kapanlagi.com

“Nanti akan ada versi baru Jakarta Undercover. Judulnya Top story Jakarta Undercover. Tentunya dengan data yang terbaru ya,” imbuhnya.

Karena persoalan pelik mengenai prostitusi di kalangan artis meledak lagi, diakui Emka banyak orang yang mulai mencari novel best sellernya itu, namun novel Jakarta Undercover tidak dicetak ulang kembali. “Yang begitu (artis nyambi jadi PSK) kan sudah dari dulu. Karena baru meledak sekarang jadi banyak yang tanya, dan efeknya si Jakarta Undercover jadi dicari orang lagi,” kata Emka.

Ilustrasi Prostitusi Online ~ http://www.wartanya.com
Ilustrasi Prostitusi Online ~ http://www.wartanya.com

Karena buku nya itu tak dicetak ulang lagi, Emka berniat merilis sebuah novel yang diangkat dari sisi pelacuran di kalangan selebriti., usai Lebaran nanti. Proses penulisannya hingga kini masih berlanjut.

“Nanti ada lagi, bentuknya novel. Jadi bukunya fiksi tapi bahannya ‘based on true story’. Intinya tentang sisi gelap merekalah. Aku enggak ambil momen ini karena memang sudah punya data sejak jauh hari. Kebetulan saja baru meledaknya sekarang,” tutupnya

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.