Usai Lebaran, Ayudia Bing Slamet Dan Pacar Gelar Lamaran

Ada kabar bahagia datang dari artis muda dan cantik, Ayudia Bing Salamet. Sempat memamerkan sebuah foto di akun Instagram miliknya, dalam   foto tersebut, tampak dia memamerkan cincin dengan mahkota permata yang melingkar di jari manisnya. Wanita 24 tahun tersebut juga menuliskan caption bernada bahagia, “I Said Yes..”. Usut punya usut, cincin tersebut disematkan oleh sang kekasih yang diketahui bernama Dito.

Usai Lebaran, Ayudia Bing Slamet Dan Pacar Gelar Lamaran. ~ instagram.com/ayudiac
Usai Lebaran, Ayudia Bing Slamet Dan Pacar Gelar Lamaran. ~ instagram.com/ayudiac

Tak menampik kabar bahagia tersebut, ia pun membenarkannya. “Iya (memang dilamar). Tapi baru dilamar nggak resmi. Aku diajak Ditto untuk personal saja pakai cincin,” ungkapnya. Tak hanya itu, perempuan bernama lengkap Ayudia Chaerani juga membeberkan bahwa usai lebaran, mereka akan menggelar lamaran secara resmi atau tunangan. “Rencana lamaran resminya tanggal 25 Juli setelah Lebaran,” terangnya.

Bukan hanya itu, saat lamaran dan pernikahan nanti, cucu dari pelawak senior Indonesia Bing Slamet itu berjanji tidak akan menutupi acara sakralnya. “Boleh kok, sekalian teman-teman ikut merayakan,” ucapnya.

Ayudia juga mengungkapka bahwa, ia mengenal kekasih tersebut sudah sejak lama. Bahkan saat keduanya masih duduk di bangku SMP. Barulah pada saat masuk SMA kemudian tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. “Kami itu berteman, dari SMP terus ke SMA. Akhirnya ada kata jadian, ceritanya panjang deh,”

Melalui ujian dan cobaan, Ditto pun memberanikan diri mengajak Ayudia Bing Slamet menikah. Caranya, ia memberikan sebuah cincin yang disematkan di jari Ayudia.  Sayang, ia enggan bercerita lebih lanjut tapi berjanji akan ada sesi khusus ketika Ayudia mengurai kisah cintanya dengan sang kekasih.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.